3 Amanat Ka KanKemenag Di Apel Pagi Kantor Kemenag Bantaeng

Humas Kemenag Bantaeng - Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng pada apel pagi Senin tanggal 9 November 2015 di halaman Kantor Kemenag Bantaeng mengamanatkan 3 hal kepada para peserta apel dan kepada segenap ASN lingkup Kantor Kemenag Bantaeng antara lain:

1. Agar mempersiapkan penyambutan kontingen Kabupaten yang akan menjadi tamu Kantor Kemenag Bantaeng pada Porseni PGRI tingkat Prov. Sulsel tgl 21-25 November 2015 di Kab. Bantaeng.

2. Menyangkut pelaksanaan kegiatan tiap satker di tahun 2015 agar paling lambat rampung dilaksanakan di bulan November 2015 ini.

3. Melalui Sub. Bag TU agar mengkoordinir penyelesaian laporan Kegiatan di tahun 2015.

Khusus mengenai pelaksanakan PORSENI PGRI 2015 tingkat Provinsi Sulsel yang akan digelar di Kab. Bantaeng ini diperkirakan akan dihadiri ribuan peserta dari 23 Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan. Untuk itu Ka Kankemenag Kab. Bantaeng menghimbau kepada segenap ASN lingkup Kantor Kemenag Bantaeng beserta segenap anggota DWP Kantor Kemenag Kab. Bantaeng agar mempersiapkan diri dalam menyambut Kontingen Kabupaten mana yang akan menjadi tamu Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng. Semoga kita dapat menjadi tuan rumah yang baik dalam perhelatan akbar yang akan digelar di Kab. Bantaeng ini tambahnya.

Pada apel pagi Senin 9 November 2015 yang dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Kab. Bantaeng kali ini, Ka Kankemenag Bantaeng juga mengingatkan kembali mengenai LCKH (Laporan Capaian Kinerja Harian) yang pada apel Senin pekan sebelumnya telah di tekankan kepada setiap pegawai Lingkup Kemenag Bantaeng agar di lengkapi dan dirampungkan sesuai dengan Kinerja Harian masing-masing pegawai. "Jangan nanti numpuk baru diisi, bingung nanti apa yang mau diisikan" pungkas beliau. (mhd)