Kunker Perdana Ka. Kankemenag Bantaeng Ke Sejumlah Ponpes

(Humas Kemenag Bantaeng) - Didampingi Beberapa Kepala Seksi dan Ka. KUA serta sejumlah staf, Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng H. Muhammad. Yunus, S.Ag, M.Ag melakukan kunjungan ke beberapa Pondok Pesantren yang ada di Kab. Bantaeng.
Mengawali kunjungan perdananya ke sejumlah Ponpes yang ada di lingkup Kantor Kemenag Kab. Bantaeng yang bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu, Selasa 22 Desember 2015 kali ini, Fajri, SH salah seorang staf pelaksana pada Seksi PD Pontren Kan Kemenag Bantaeng mengantar rombongan menuju ke Ponpes Al-Ihsan Wahdah Islamiyah yang terletak di jalan lingkar Bonto Atu Kec. Bissappu.
Setelah berbincang-bincang dan dijamu oleh Pimpinan dan Pembina Ponpes, Bapak H. Muh. Yunus beserta rombongan menlanjutkan perjalanannya ke Ponpes DII Dongkokang yang terletak di Kec. Eremerasa, sekitar 10 Km dari Kota Bantaeng.
Rombongan Kunker Perdana Ka.Kankemenag ke sejumlah Ponpes kali ini berakhir di Ponpes As'adiyah Dapoko yang juga terletak di Kec. Eremerasa namun jaraknya hanya berkisar 6 km dari kota Bantaeng.