Bupati Nurdin Abdullah Serahkan Randis Kepada Kakan Kemenag Bantaeng

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Suatu Kehormatan yang sangat besar buat Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng dimana Bupati  Nurdin Abdullah (NA) berkenan hadir disela-sela kesibukannya yang sangat padat demi bersilaturrahmi dengan Kepala Kantor Kemenag Bantaeng beserta jajarannya.

Bupati Bantaeng yang didampingi oleh Sekertaris Daerah Kab. Bantaeng Drs. Abd. Wahab, M.Si beserta staf disambut dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus yang didampingi segenap Pejabat di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng beserta jajarannya.

Acara yang tak dijadwalkan secara resmi ini menurut Bupati NA dalam sambutannya di hadapan para pejabat serta segenap warga Kemenag Bantaeng yang hadir menyatakan bahwa kedatangannya ke Kantor Kemenag Bantaeng kali ini memang tak disengaja, karena selain untuk bersilaturrahmi juga demi memenuhi janji beliau kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng beserta jajarannya berupa pemberian bantuan kendaraan mobil dinas yang baru, sebagaimana yang telah beliau sampaikan beberapa waktu yang lalu.








Bapak H. Muhammad Yunus boleh jadi adalah Kepala Kantor Kemenag yang paling berbahagia dari seluruh Kakan Kemenag Kab/Kota se-Sulsel, betapa tidak, di usia kepemimpinannya yang masih seumur jagung (kurang lebih tiga bulan, red) di Kab. Bantaeng ini, beliau telah mendapatkan 2 anugrah terbesar dari orang nomor satu di Bumi Butta Toa ini. Anugrah terbesar yang pertama adalah ketika beliau bersama sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat lainnya berkesempatan melakukan studi banding di negeri sakura Jepang tanggal 15-21 Februari 2016 yang lalu, dan Anugrah terbesar yang ke dua adalah dengan diterimanya bantuan berupa 1 buah kendaraan dinas dari Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang diserahkan langsung oleh Bupati Bantaeng Bapak Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr.

H. Muhammad Yunus dalam sambutannya dihadapan Bupati dan segenap pejabat beserta staf di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Bantaeng yang memadati aula KanKemenag pun tak dapat menyembunyikan rasa haru bercampur gembira, hal tersebut terlihat dari raut muka dan nada bicaranya. Dari nada suara beliau dan raut muka yang tak seperti biasanya itu beliau tak lupa memanjatkan Puji dan Syukur yang tak terhingga kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan karunianya kepada hambanya,  tak lupa pula beliau menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya baik atas nama pribadi maupun atas nama Kantor Kemenag Bantaeng atas segala perhatian dari Bapak Bupati Bantaeng kepada Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng utamanya terhadap peningkatan pelayanan masyarakat dibidang keagamaan di Kab. Bantaeng. "Sangat Beruntung sekali Masyarakat Bantaeng memiliki pemimpin yang telah berhasil menjadikan Bantaeng bersinar ke Seluruh Indonesia, maka mari kita sama-sama mendoakan semoga beliau senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin dan membangun Bantaeng agar lebih bersinar lagi". Demikian Ka Kankemenag Bantaeng menutup sambutanya.

Acara Silaturrahmi Bupati Bantaeng ditutup dengan penyerahan secara resmi Kendaraan Dinas dari Pemerintah Kab. Bantaeng yang diserahkan langsung oleh Bupati Bantaeng kepada Kakan Kemenag disaksikan oleh Segenap warga Kemenag Bantaeng.