Jum'at Bersih Di Kantor Kemenag Bantaeng

Bantaeng. (Humas Bantaeng) - Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan kantor serta demi menjalin silaturrahmi dan keakraban antar pegawai, Kantor Kemenag Bantaeng di hari Jum'at Mubarak ini dibawah koordinasi Kakan Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag sebagaimana jum'at-jum'at sebelumnya kembali menggelar kegiatan kerja bakti di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng.

Kegiatan kerja bakti yang diikuti oleh segenap pegawai baik PNS maupun tenaga honorer Kantor Kemenag Bantaeng ini memang dirasa sangat perlu untuk senantiasa digalakkan setiap sekali dalam seminggu disamping untuk membantu cleaning service dalam menjaga kebersihan dan keindahan kantor, kerja bakti ini juga dimaksudkan untuk lebih menjalin silaturrahmi dan keakraban serta kekompakan antar pegawai disetiap ruangan, mengingat setiap hari semua pegawai disetiap seksi, penyelenggara maupun urusan selalu disibukkan dengan seabrek kegiatan/program.







Tampak para pegawai begitu senang dan sangat menikmati kegiatan tersebut, karena disela-sela kerja bakti yang cukup menguras keringat, gelak tawa dan canda penuh keakraban diantara pegawai kerap mewarnai kerja bakti tersebut. Kepenatan akan padatnya kegiatan/program sejenak terlupakan, semua lebur dalam suasana keakraban yang penuh canda dan gurau, semua ini tak lepas dari sentuhan tangan dingin Bapak Kakan Kemenag Bantaeng H. Muh. Yunus dalam memimpin dan "mempergauli" semua stafnya. (mhd)