Kantor Kemenag Bantaeng Terima Siswa Prakerin

Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Kantor Kemenag Bantaeng kembali menerima siswa Prakerin (Praktek Kerja Industri) dari SMK Neg 1 Bantaeng Tahun Pelajaran 2015/2016. Prosesi penerimaan dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Bantaeng yang ditandai dengan penandatanganan Berita Acara serah terima siswa antara Lukman, S.Ag mewakili SMK Neg.1 Bantaeng sebagai pendamping siswa prakerin dengan Hj. A. Mula, Analis Kepegawaian mewakili Kantor Kemeneg Bantaeng.

Siswa Prakerin yang berjumlah 12 orang ini terdiri 10 orang perempuan dan 2 orang laki-laki, dengan perincian 4 orang dari jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan), 4 orang dari jurusan Akuntansi dan 4 orang dari jurusan Perkantoran.



Para siswa yang berasal dari kelas II SMK Neg 1 Bantaeng ini menurut jadwal akan melaksanakan Praktek Kerja Industri (Prakerin) di Kantor Kemenag Bantaeng selama 3 bulan terhitung sejak hari ini (Selasa, 15/3/2016).

Hj. Andi Mula mewakili Kepala Kantor Kemenag Bantaeng dalam prosesi penerimaan siswa Prakerin SMK Neg 1 Bantaeng di aula Kantor Kemenag Bantaeng menyambut baik program Praktek Kerja ini karena menurut Andi Mula dengan kehadiran mereka sebagaimana tahun-tahun sebelumnya dapat sedikit membantu meringankan tugas dan pekerjaan para pegawai di Kantor Kemenag Bantaeng baik untuk urusan administrasi, persuratan, dan lain-lain. 

Lebih lanjut Andi Mula mengingatkan kepada para siswa prakerin yang nantinya akan di distribusi ke seksi-seksi, penyelenggara maupun urusan di Kantor Kemenag Bantaeng ini agar senantiasa mendengar dan mengikuti aturan serta arahan-arahan dari Kepala Seksi/Penyelengara dan staf dimana mereka ditempatkan, dan tak lupa A. Mula mengingatkan mengenai Jam Kerja di Kantor Kemenag Bantaeng ini yaitu jam 7.30-16.00 namun seperti siswa prakerin tahun lalu, atas izin Kepala Seksi yang bersangkutan, siswa prakerin ini dibolehkan untuk pulang jam 14.00 atau jam 2 siang. Demikian Andi Mula mengakhiri sambutannya.