Kakan Kemenag Bantaeng Pantau UN Tingkat MTs Hari I

Bantaeng, (Humas Bantaeng) – Kepala Kantor Kemenag Bantaeng H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag didampingi Kasi Pendidikan Madrasah Drs. H. A. Muh Baedawi, MM, pagi ini (Senin, 9/5/2016) melakukan pemantauan Ujian Nasional (UN) Tahun 2016 Tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs).

Pemantauan pada hari pertama UN Tingkat MTs oleh Kakan Kemenag Bantaeng beserta Kasi Penmad ini diawali pada Penyelenggara VIII UN Tahun 2016 Tingkat Kab. Bantaeng yakni MTs DDI Mattoanging dimana terdapat 4 Madrasah pengikut lainnya yakni MTs Nahdlatut Thawalib Tompong Bantaeng dengan jumlah peserta sebanyak 21 orang, MTs Ponpes Hasyim Asy’ari 15 orang, MTs Cendekia Saukang 9 orang, MTs Al-Khairat Bulo-Bulo 5 orang, sedang MTs DDI Mattoanging sendiri jumlah pesertanya sebanyak 77 orang, sehingga jumlah peserta keseluruhan adalah sebanyak 127 orang, dengan keterangan 4 orang tidak hadir.


Pemantauan berikutnya dilanjutkan pada Penyelenggara III UN Tahun 2016 yakni MTs Ma’arif Lasepang yang merupakan penyelenggara tunggal Ujian Nasional dengan jumlah peserta sebanyak 122 orang, dan 1 orang tidak hadir tanpa keterangan.

Dari hasil pemantauan yang dilakukan Kakan Kemenag Bantaeng bersama Kasi Penmad pada 2 penyelenggara UN Tingkat MTs Tahun 2016 ini semua berjalan dengan lancar dan kondusif.