Silaturrahmi Ke MTs Muhammadiyah Bantaeng, Kakan Kemenag Lakukan Supervisi Ke Setiap Kelas


Bantaeng, (Humas Bantaeng) - Sebagai seorang mantan pendidik yang pernah menjabat sebagai Kepala Madrasah pada beberapa tingkatan ini, dunia pendidikan selalu menjadi magnet tersendiri bagi bapak H. Muhammad Yunus yang kini menjabat Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng sejak 17 Desember 2015 ini.

Kerinduannya pada kelas dan siswa di Madrasah membuat Mantan Kasubag TU Kantor Kemenag Kab. Wajo ini selalu terpaut hatinya ke Madrasah untuk selalu berkunjung dan bersilaturrahmi dengan siswa dan seluruh stake holder guna melihat dan memantau secara langsung proses pembelajaran disana.

Pagi ini, Kamis 30 Maret 2017, sebelum membuka Rakor Penguatan Data Emis Pendidikan Keagamaan Islam yang digelar Seksi PD Pontren Kantor Kemenag Bantaeng bertempat di Kompleks Masjid Raya Kab. Bantaeng, Kakan Kemenag Bantaeng menyempatkan diri bersilaturrahmi ke MTs Muhammadiyah Bantaeng.

Yang menarik dalam kunjungannya ke MTs Muhammadiyah Bantaeng ini selain melakukan supervisi langsung kepada beberapa guru yang sedang mengajar di kelas ini adalah ketika salah seorang siswa Kelas VII MTs Muhammadiyah Bantaeng atas nama Faturrahman mampu melanjutkan potongan ayat yang dibacakan sang Kepala Kantor hingga ke akhir surah dengan Qiro'ah dan Tajwid yang benar, hingga secara spontan Bapak Kepala Kantor memberikan hadiah bagi sang hafidz. (Mhd)