Apel Pagi Kemenag Bantaeng, Kasubag TU Mohon Do'a Atas Keselamatan Seluruh JCH Bantaeng


Bantaeng, (31/7) - Bertindak selaku pembina apel pagi Kantor Kemenag Bantaeng (Senin, 31/7/2017), Kasubag TU yang juga pelaksana harian Kepala Kantor Kemenag Kab. Bantaeng mengajak kepada seluruh peserta apel, serta seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng agar mendo'akan seluruh rombongan Jemaah Calon Haji (JCH) Kab. Bantaeng yang sejak kemarin (Ahad 30/7/2017) telah berada di Manidatul Munawwarah bersama rombongan JCH Kab. Soppeng dan JCH Kodya Makassar.

Sebagaimana diketahui rombongan JCH Kab. Bantaeng bersama JCH dari 2 Kab/Kota diatas yang tergabung dalam Kelompok terbang (kloter) 2 didampingi Kakan Kemenag Bantaeng Bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag yang bertugas sebagai pembimbing ibadah haji atau petugas TPIHI (Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia).

Selain itu, Kasubag TU juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini, Kementerian Agama Kab. Bantaeng melalui Seksi Pendidikan Madrasah (Pendma) akan mengirim 3 orang siswa Madrasah yang akan mewakili Sulawesi Selatan pada event AKSIOMA (Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah) tingkat Nasional yang akan berlangsung di Kota Jogjakarta.

Sedang di Seksi PD Pontren lanjut Kasubag TU, dalam waktu dekat ini juga akan mengirim santri-santri diniyah takmiliyah guna mengikuti ajang PORSADIN (Pekan Olahraga dan Seni Santri Diniyah Takmiliyah) tingkat Provinsi yang berlangsung di Makassar tanggal 5-6 Agustus 2017.

Untuk itu Kasubag kembali mengajak kepada para peserta apel dan segenap jajaran Kementerian Agama Kab. Bantaeng untuk mendo'akan anak-anak siswa dan santri kita ini agar dapat mengikuti event-event dimaksud dengan hasil yang maksimal demi mengharumkam nama Butta Toa Bantaeng tercinta, baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional.

Terakhir, Bapak Kasubag TU yang juga pelaksana harian Kepala Kantor Kemenag Bantaeng menekankan kepada segenap jajaran ASN di lingkungan Kantor Kemenag Bantaeng agar senantiasa saling menunjang dan saling membantu mensukseskan kegiatan atau program di masing-masing seksi/unit kerja, sehingga tercipta sinergitas antar ASN demi peningkatan kinerja dan peran Kementerian Agama Kab. Bantaeng dalam melayani masyarakat.