H. Muhammad Yunus Bersama 4 Petugas Haji Lainnya Siap Dampingi JCH Kloter 2 Makassar.


Makassar, (29/7) - Kelompok Terbang (Kloter) 2 Embarkasi Makassar akan memberangkatkan 454 Jemaah Calon Haji (JCH) yang terdiri dari JCH asal Kab. Bantaeng (183 orang), JCH asal Kabupaten Soppeng (253 orang), JCH asal Kotamadya Makassar (14 orang), dan Petugas Haji (5 orang yang terdiri dari 1 orang TPHI (Tim Pemandu Haji Indonesia), 1 orang TPIHI (Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia) dan 3 orang TKHI (Tim Kesehatan Haji Indonesia) : 1 Dokter + 2 Paramedis).

Jumlah Penumpang tersebut (454) tidak termasuk awak pesawat dan extra crew.

Namun menurut informasi terakhir dari Petugas TPIHI Bapak H. Muhammad Yunus, S.Ag, M.Ag (Kepala Kantor Kemenag Bantaeng) yang siap mendampingi JCH Kloter 2 bersama 4 petugas haji lainnya melaporkan bahwa salah seorang JCH asal Kab. Soppeng atas nama Andi Sundusiah Abdullah binti Andi Abdullah usia 70 tahun tidak dapat diberangkatkan karena sakit.

Kloter 2 Embarkasi Makassar Ini akan berangkat malam ini (sabtu 29 juli 2017) pukul 22.35 WITA dengan menggunakan maskapai GIA 1201 dan dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Prince Muhammad bin Abdul Aziz Medina pada tanggal 30 juli 2017 pukul 04.10 waktu setempat.

Mari Do'akan semoga perjalanan ibadah haji Jemaah Kloter 2 Embarkasi Makassar ini mendapat keselamatan dan keberkahan dari Allah SWT. Amiin Ya Rabbal Alamin.