Kemenag Bantaeng Akan Utus 11 Santri MDTA Ke PORSADIN Tingkat Provinsi

Bantaeng, (31/7) - Kantor Kementerian Agama Kab. Bantaeng melalui Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren (PD Pontren) dalam waktu dekat akan mengirim 11 orang santri MDTA (Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah) guna mengikuti event PORSADIN III tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2017.

PORSADIN (Pekan Olah Raga dan Seni Santri Diniyah) III Tingkat Provinsi Tahun 2017 ini akan berlangsung selama 2 hari (tanggal 5 - 6 Agustus 2017) bertempat di Kompleks MAN 2 Model Makassar .

Sehubungan dengan itu, Kepala Seksi PD Pontren Dra. Hj. St. Wahni, M.Pd hari ini (Senin 31/7/2017) mengundang para Kepala/Guru MDTA yang santrinya akan mengikuti PORSADIN III Tingkat Provinsi tersebut guna menghadiri Rapat Persiapan Keberangkatan, bertempat di ruang kerja Kepala Seksi PD Pontren.

Adapun ke 11 santri MDTA yang akan diutus mewakili Kab. Bantaeng di ajang PORSADIN tingkat Provinsi ini merupakan para santri yang berhasil keluar sebagai Juara 1 pada PORSADIN III Tingkat Kab. Bantaeng Tahun 2017 yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu antara lain:

1. Muh Nabil Al Ashar, siswa MDTA Darul Ilmi SD 9 Lembang, Juara I Lomba Pidato Bahas Indonesia Putra,
2. Nur Shafni Said, santri MDTA Yafqah Tombolo, Juara I Lomba Pidato Bahas Indonesia Putri,
3. Isra, santri MDTA Al Mustarayan, Juara I Lomba Tahfidz Putra,
4. Siya Kamila Ashar, santri MDTA Darul Ilmi SD 9 Lembang, Juara I Lomba Tahfidz putri,
5 Anas, santri MDTA Guppi Jatia, Juara I Lomba Lari Putra,
6. Siska Sri Handayani santri MDTA Darul Ilmi SD 9 Lembang, Juara I Lomba Lari Putri,
7. Muh. Ikhsanul Arif Al-Ansyari, MDTA Muhammadiyah Tappanjeng, Juara I Lomba Puisi Islami Putra,
8. Nur Ummul Qoriah, santri MDTA Khairul Ummah, Juara I Lomba Puisi Islami Putri,
9. MDTA Darul Ilmi SD 9 Lembang, Juara I Lomba Cerdas Cermat (1. Sarah Dwi Febriani Arman, 2. M. Heril Kurniawan, dan 3. Febi Febyola)